Kontak Saya

Posted: Senin, 21 Juni 2010 by Ryan in Kategori:
0

Anda bisa melakukan kontak dengan saya dengan 
1. Menulis Komentar Anda di kolom bawah posting / artikel.
Jika anda Tidak mempunyai blog, silahkan gunakan pilihan Anonim atau nama dan URL, silahkan tulis nama anda jika ingin menggunakan opsi nama dan URL. (URL bisa url profil Facebook Anda)

2. E-Mail
Saya mempunyai e-mail khusus untuk para pengunjung blog ini yaitu theblogger7@gmail.com dan anda bisa KLIK DISINI untuk mengirim pesan kepada saya.

Saya mempunyai facebook dan anda bisa mencari e-mail saya di facebook yaitu ryan_dexters@yahoo.co.id atau KLIK DISINI! atau halaman facebook euforia yang tinggal KLIK DISINI!

Saya mempunyai akun twitter pribadi yaitu @Ryanvenom (twitter.com/Ryanvenom) atau twitter blog ini yaitu @Euforiablogger (twitter.com/Ryanvenom)

5. Blog Contact Card
Saya mempunyai blog kontak. Anda bisa KLIK DISINI!

6. Handphone
Anda bisa berkomunikasi dengan saya lewat no: 085291625868

0 Komentar: